Rabu, 07 September 2011

Aku Selalu Mengingat Karena Namamu Tertanam

Lagi-lagi malam ini.......
Seperti malam-malam sebelum dan sebelumnya...
Berkali kucoba menghapus nama itu... malah semakin jelas dan terlukis semakin cantik...
Awal kumengenal..
Betapa angkuhnya aku...
Senyummu beda, hanya kamu pemiiknya
Setiap gurauan nakalmu, kejahilanmu, dan yang pasti senyummu..
Masa kanakku yang indah..
Bersepeda dengan ayuhan kakimu...

Siang itu atau mungkin pagi itu...
Aku merasakan sekarang, waktuku dan waktumu yang begitu indah..

Mungkin kamu telah lupa...pertama kalinya aku melihat wajah pucat pasimu karena cairan merah mengucur dari lenganku membasahi kasurku..
Andai saat itu kamu tahu, aku sangat bahagia atas kehadiranmu........
dan mungkin aku tak perlu minta maaf,
Namamu tertulis dalam
yang kusembunyikan
Masa kanakku bersamamu yang kuharap datang juga di masa akhir penantianku..
Aku berdoa untuk namamu..
Comments
2 Comments

+ sahabat + 2 sahabat

19 Oktober 2011 pukul 18.03

keren banget puisinya,,,,

Terimakasih sukri atas Komentarnya di Aku Selalu Mengingat Karena Namamu Tertanam
7 Januari 2013 pukul 10.19

@sukri terima kasih sukri hehehe...salam kenal yak,,,

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))