Sabtu, 03 September 2011

Bimbang is Not My Style


Pelajaran berharga malam ini, setelah menyaksikan Mario Teguh the golden ways adalah di dalam keadaan apapun, kita harus tegas pada diri sendiri untuk berani memutuskan. Meskipun masih dalam kondisi mungkin, kita tetap harus berani untuk memutuskan karena semua kesalahan yang disebabkan oleh keputusan kita adalah sebuah pembelajaran untuk melangkah ke posisi yang tinggi. Jadi jangan pernah takut untuk mengambil keputusan.
Pada keadaan bimbang kita harus putuskan, pada keadaan salah kita harus putuskan dan pada keadaan takut kita juga harus putuskan. Selalu putuskan segala sesuatu dengan pertimbangan kebaikan. Jangan pernah takut gagal karena yang menentukan kita sukses adalah Tuhan.
Satu hal yang sangat penting adalah untuk melakukan kebaikan tidak ada kata pengorbanan, melainkan keletihan sejenak setelah bekerja, yang merupakan proses untuk mencapai kebahagiaan. Kata pengorbanan hanya digunakan karena dia melakukan sesuatu yang tidak baik.
Satu hal lagi yang pantas direnungi adalah masa muda adalah masa dimana kita merasakan keresahan dan segala sesuatu terasa ruwet atau semrawut. Dan usia 50 tahun, dimana kedamaian akan terasa dan tercapai. (Dhani)
Comments
2 Comments

+ sahabat + 2 sahabat

Anonim
23 September 2011 pukul 11.23

ssiippp non,,, menentukan pilihan itu penting,, dan itu juga merupakan awal sebuah kesuksesan karena setidaknya qt uda bisa terlepas dari samudra kebimbangan.. putuskan saja dan lebih baik lagi klo qt berani menentukan target kapan keinginan qt bakal bisa kesampaian,, InsyaAllah the power of good feeling akan memberikan qt semangad yang lebih,,,
heheheh:-D
keep fight...

Terimakasih Anonim atas Komentarnya di Bimbang is Not My Style
7 Januari 2013 pukul 10.13

@biintangkecill terima kasih sahabatku lingga Adistya... silakan berkunjung lg di blog say..dan silakan berikan pendapat anda... terimakasih atas kunjungnnya..and keep working..

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))