Minggu, 06 Januari 2013

Solusi Terobosan, Gan ! (hehe)

hei..hei..ini dia ....berminggu-minggu yang bikin ane bingung..hingga akhirnya ane harus meminjam laptop teman sekosan ane, hanya karena mau ngasih page number tugas makalah ane... udah berkali-kali browsing, belum juga nemu.. dan ... solusinya hanya sekedar tekan <Alt+F9> doang...  gilee beneer daah... cuma gtu doang meeen...mameen...

nie diye yang bikin kepala ane punnyeeng berminggu-minggu...hehehe...
simak terus yeee...
1. yang muncul di Ms. Word ane nih gan... {PAGE \*MARGEFORMAT}




2. terus ane tekan <ALT+F9> gan... muncul ini deh
  jreng..jreng... langsung muncul deh page number yang agan harapin tadi ntu....hehehe


Ternyata simpel aja kan... silahkan dicoba ya, buat yang masih bingung mau diapain tuh laptop....hehehe :D
Silakan kasih komen ya agan-agan yang baik hati dan yang cinta ilmu pengetahuan...
Comments
0 Comments

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-q =))